Alasan Membeli Followers Media Sosial Adalah Ide Yang Buruk

Mengapa Membeli Followers Media Sosial Adalah Ide Yang Buruk – Saat sebuah usaha mulai tumbuh dan memulai memakai media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Youtube sebagai media untuk mengenalkan usahanya dengan cara online, umumnya mereka akan fokus untuk menambah jumlah follower atau penggemar di media sosial itu. Itulah alasan mengapa beberapa orang rela membeli followers media sosial yang banyak dijajakan dengan harga terjangkau, yakni mau dari$1 sampai dengan harga $100. Mereka memandang hal tersebut ialah sebuah gagasan yang sangatlah baik, namun sebetulnya ini bukanlah gagasan yang baik, benar-benar tidak!

Makin banyak jumlah follower dan penggemar kamu di sosial media tentu saja akan membuat aktivitas media sosial pemasaran yang kamu kerjakan makin efisien, dengan catatan; follower atau penggemar kamu itu adalah REAL pemakai atau manusia bukan account yang dibikin dengan kontribusi software atau scripts (akun robot). Kamu tentu tidak inginkan follower yang sejumlah banyak tetapi tidak ada yang benar-benar memberi reaksi saat kamu mempublikasikan sebuah postingan di timeline media sosial kamu, yang kamu perlukan adalah follower asli atau penggemar asli yang berminat atau tertarik untuk berhubungan dengan Anda.

Saya sering mendapati penyuplai jasa menambah follower twitter, menambah penggemar facebook, dan menambah tayang video YouTube, dan saya pernah mmenggunakan jasa mereka untuk salah satunya account twitter situs usaha saya. Memang penyuplai jasa itu memberi jumlah follower sampai puluan ribu follower. Dan sesudah saya lihat, rupanya lebih dari 90% follower saya itu ialah robot atau account palsu yang tak pernah aktif dalam memakai twitter. Apa ini memberi manfaat untuk saya? Sudah pasti tidak, benar-benar tak ada fungsinya.

Baca Juga  4 Strategi Konten TikTok Untuk Pemasaran Bisnis Anda

Bila kamu memiliki sebuah usaha, kamu tentu punya arah atau tujuan dalam memulai usaha itu. Teruslah konsentrasi pada tujuan khusus usaha yang kamu lakukan, karena kamu tidak akan mencapai tujuan itu hanya dengan banyak memiliki follower dan penggemar yang palsu di website sosial media. Menjadikan media sosial untuk alat menolong kesuksesan kamu itu dengan memperoleh real follower dan penggemar.

Sama seperti yang telah saya sebut di atas, banyak memiliki follower dan penggemar di sosial media akan memberi beberapa keuntungan untuk usaha kamu bila follower dan penggemar itu ialah real manusia. Apa kamu masih berpikiran untuk beli follower tiktok dan penggemar facebook atau subcriber youtube? Ok, akan saya beri sedikit deskripsi apa yang akan kamu peroleh bila kamu beli follower dan penggemar sosial media:

beli followers

1. Followers kamu akan kelihatan banyak, itu tentu. Apabila orang menyaksikan profil kamu secara sekilas, ia akan berpikiran jika profil usaha kamu sukses karena memiliki banyak follower dan penggemar.

2. Anda cuman keluarkan sedikit uang. Penyuplai jasa menambah follower lumayan banyak yang tawarkan harga yang paling murah – $1 – $100 – bergantung seberapa banyak follower yang kamu harapkan.

3. Rasio konversi pemasaran kamu dari sosial media benar-benar rendah atau bahkan juga tidak ada sama sekalipun. Follower kamu bisa jadi semakin bertambah banyak secara significant tetapi tidak lurus sebanding dengan hasil yang kamu harap. Karena kebanyakan followers kamu hanyalah bot.

4. Peluang account twitter kamu dapat di hack karena beberapa penyuplai jasa menambah follower memerlukan sandi kamu.

5. Peluang account twitter kamu akan mendapatkan permasalahan, misalkan disuspend atau diblokir karena ada aktivitas yang tidak lumrah pada account twitter kamu.

Baca Juga  3 Hoaks Tentang Telegram Yang Dapat Menipu Pengguna

Lalu, bagaimanakah cara alternatif untuk menambahkan REAL follower kamu di sosial media? Berikut ialah cara supaya kamu memperoleh follower yang berguna untuk aktivitas sosial media kamu:

menambah followers

1. Posting suatu hal yang menarik

Saat Anda mempublikasikan suatu hal yang menarik di twitter atau facebook, REAL follower kamu akan menyaksikannya dan mereka mungkin akan memberinya like atau me-retweet apa yang kamu publish. Dan saat rekan-rekan dari follower kamu menyaksikannya dan tertarik, kemungkinan mereka akan ikuti atau memberikan like pada postingan kamu. Ini bisa terjadi terus-terusan sehingga akan menambahkan jumlah follower kamu dan perkuat merek kamu.

2. Posting dengan teratur

Mempublikasikan suatu hal di account sosial media kamu akan membuat follower kamu selalu menyaksikan dan ingat kamu. Umumnya follower kamu kemungkinan cuma menyaksikan beberapa posting yang kamu kerjakan karena mereka ikuti beberapa orang, inilah salah satu alasan mengapa kamu harus selalu aktif memposting di sosial media, supaya kamu masih tetap exist.

3. Follow seseorang

Kamu dapat memperoleh follower dengan memfollow account lain. Kemungkinan tidak semua yang kamu follow akan mem-follow back tetapi sebagian orang yang kamu follow kemungkinan akan mem-follow back kamu.

4. Promosikan secara langsung account media sosial kamu

Kamu dapat memberitahukan rekan-rekan kamu atau rekanan usaha kamu mengenai account media sosial perusahaan kamu. Dapat lewat kartu nama, atau juga bisa lewat tombol media sosial di web atau website individu.

5. Bergaul secara baik

Situs media sosial ialah langkah untuk berhubungan sama orang lain, karena itu berinteraksilah dengan follower kamu, tidak boleh cuman mempublikasikan suatu hal yang cuman terkait lewat produk yang kamu jual. Posting yang semacam ini secara terus-terusan akan membuat follower dan penggemar kamu berasa jemu dan pada akhirnya lupakan kamu.

Baca Juga  6 Tren Topik Obrolan Yang Paling Disukai Warga Twitter Indonesia

6. Pikirkan untuk memakai Iklan

Facebook ads dan promoted tweets ialah langkah yang bagus untuk membikin content kamu lebih dikenali seseorang. Pada facebook ads, content kamu akan disaksikan oleh seluruh orang yang sesuai persyaratan yang kamu harapkan. Dan untuk promoted tweets, akan semakin banyak orang yang hendak menyaksikan tweet kamu meskipun mereka bukan follower kamu, jika mereka sukai dengan content yang kamu bikin kemungkinan mereka akan ikuti kamu.

Leave a Comment

error: Content is protected !!